Nora Alexandra Hadiri Persidangan Offline Jerinx di PN Denpasar

dewi umaryati ยท Selasa, 13 Oktober 2020 - 10:23 WITA
Nora Alexandra Hadiri Persidangan Offline Jerinx di PN Denpasar
Istri Jerinx, Nora Alexandra menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (13/10/2020). (iNews.id/Dewi Umaryati)

DENPASAR, iNews.id - Pengadilan Negeri (PN) Denpasar menggelar sidang offline perkara ujaran kebencian dengan terdakwa I Gede Ari Astina alias Jerinx. Istri Jerinx, Nora Alexandra ikut hadir di ruang persidangan.

Nora hadir di ruang sidang Cakra tempat sidang digelar, Selasa (13/10/2020). Seperti sidang-sidang sebelumnya, kehadiran Nora untuk memberi dukungan kepada suami.

Sementara itu tim kuasa hukum Jerinx, I Wayan "Gendo" Suardana mengatakan, persidangan secara tatap muka ini merupakan hal yang dinantikan sejak awal.

Kesempatan ini akan digunakan tim kuasa hukum untuk menggali informasi dari saksi terkait laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali yang menjadi dasar pelaporan Jerinx ke polisi.

"Saya sendiri belum tahu siapa yang akan dihadirkan. Tetapi kalau dari berkas acara pemeriksaan, ada doktet Suteja Putera Ketua IDI Bali, dokter Sudarmaja Sekretaris IDI Bali dan dokter Made Widiasa Ketua IDI Denpasar," katanya.

Gendo mengaku sudah memiliki sejumlah pertanyaan yang akna diajukan ke saksi pelapor. "Kami sudah memiliki sejumlah pertanyaan kunci yang akan ditanyakan saat persidangan dan belum bisa dibuka sekarang," katanya.

Terkait pendukung Jerinx yang akan datang melihat persidangan secara langsung, Gendo mengimbau untuk mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan PN Denpasar.


Editor : Reza Yunanto