Tragis, Karyawan Tewas Dikeroyok saat Tagih Utang ke Perusahaan Lain Rp20 Juta

Hasan Kurniawan · Selasa, 13 April 2021 - 13:42:00 WITA
Tragis, Karyawan Tewas Dikeroyok saat Tagih Utang ke Perusahaan Lain Rp20 Juta
Pria di Tangerang tewas dikeroyok saat menagih utang perusahaan Rp20 juta, polisi menangkap 5 tersangka (Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan)

TANGERANG, iNews.id - Nasib tragis menimpa seorang karyawan perusahaan di Tangerang, Banten. Korban bernama Willy Edward (51), tewas dikeroyok lima orang saat menagih utang perusahaan sebesar Rp20 juta ke perusahaan lain.

Pengeroyokan itu terjadi di Kantor PT Evercront Utama, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada 9 April lalu. Selain Willy, rekannya Suhendra (41), juga ikut diamuk. Namun, luka yang dialami Suhendra tak separah Willy.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Deonijiu De Fatima menjelaskan, Willy dan Hendra datang ke PT Evercront Utama mewakili PT Agung. Kedua perusahaan tersebut diduga memiliki hubungan perdagangan dan tersangkut utang piutang.

"Kedua korban Willy Edward dan Suhendra datang ke TKP pada Jumat 9 April, berniat menagih utang kepada EB, pemilik PT Evercront. Lalu terjadi cekcok mulut antara korban dengan pelaku EB," kata Deonijiu, Senin (12/4/2021).

Cekcok tersebut diduga terjadi akibat utang yang tidak mau dibayarkan. Melihat atasannya terlibat perkelahian, empat pelaku lain langsung memukuli kedua korban. Tidak hanya itu, keduanya dibawa ke ruang mesin dan kamar mandi.

"Perbuatan tersangka melakukan kekerasan kepada kedua korban tersebut baru selesai hingga jam 17.00 WIB. Korban Willy akhirnya dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang dan meninggal dunia. Korban meninggal akibat kekerasan benda tumpul," ujarnya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2