Viral, Bintang Film Dewasa Rusia Eva Elfie Dikerubuti Laki-Laki di Bali

Reza Yunanto · Senin, 12 April 2021 - 17:38:00 WITA
Viral, Bintang Film Dewasa Rusia Eva Elfie Dikerubuti Laki-Laki di Bali
Tangkapan layar bintang film dewasa asal Rusia bernama Eva Elfie saat berada di Bali. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Video bintang film dewasa asal Rusia bernama Eva Elfie saat berada di Bali, viral di media sosial. Dalam video viral tersebut, perempuan yang juga model bikini itu tampak dikerubuti warga.

Eva Elfie didatangi warga ramai-ramai saat jalan-jalan di Pulau Dewata. Sejumlah warga langsung mengikuti dam mendatangi perempuan yang tampil casual dengan kaos hitam, hot pants dan ransel itu.

Dia lalu menyalami warga yang mengulurkan tangan kepadanya sambil tersenyum. Eva Elfie juga terlihat tidak keberatan diajak warga yang kebanyakan kaum laki-laki berfoto bersama, termasuk foto berdua.

Sayangnya, bule Rusia itu tidak mengenakan masker. Begitu pula warga yang beramai-ramai mendatangi dan mengajaknya foto bersama, tampak mengabaikan protokol kesehatan (prokes) dengan tidak memakai masker.

Tidak diketahui kapan persisnya video yang diberi caption "ketemu artis bokep" tersebut diambil. 

Sementara dipantau dari Instagram Stories-nya, Eva Elfie memang terlihat sedang menikmati liburan di Bali. Videonya menunjukkan perempuan ini sedang menghabiskan waktu di Bali dan mendatangi sejumlah objek wisata di daerah itu, termasuk di Ubud dan Pandawa Beach.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: