Pemulung di Bali Gemar Curi Celana Dalam Perempuan, Mengaku Tak Bisa Tahan Nafsu

Pande Wismaya ยท Rabu, 29 Juli 2020 - 15:53 WIB
Pemulung di Bali Gemar Curi Celana Dalam Perempuan, Mengaku Tak Bisa Tahan Nafsu
Polres Buleleng mengamankan pemulung yang mencuri celana dalam perempuan, Rabu (29/7/2020). Pelaku Agus alias Akok mengaku mencuri untuk memenuhi nafsu seksual. (iNews.id/Pande Wismaya)

BULELENG, iNews.id - Seorang pemulung di Buleleng, Bali mencuri celana dalam perempuan. Pelaku bernama Agus alias Akok (35) mengaku mencuri celana dalam karena tak bisa menahan nafsu seks. 

"Tersangka ini pekerja sehari-hari mencari barang rongsokan. Dia berpura-pura masuk ke pekarangan rumah warga, tapi mengambil celana dalam," kata Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto dalam rilis perkara di Mapolres Buleleng, Rabu (29/7/2020).

Pelaku ditangkap petugas Satreskrim Polres Buleleng di kawasan Penarukan, Kabupaten Buleleng.

Dari pengakuan kepada polisi, pelaku mengaku sering berkeliling untuk mencari barang rongsokan. Namun ketika menemukan pakaian dalam perempuan yang sedang dijemur, pelaku tertarik untuk mengambil.

"Kalau pengakuannya untuk diserahkan ke istrinya, tapi kami tidak yakin karena ukurannya beda-beda," tuturnya.

Menurutnya, polisi sedang mendalami kemungkinan pelaku mengalami kelainan seks. Selain itu sedang ditelusuri di mana saja pelaku melakukan aksi mencuri pakaian dalam perempuan.

Sementara itu ketika ditanya wartawan terkait aksinya mencuri celana dalam perempuan, pelaku memberikan keterangan berbeda. Pelaku mengakui tidak bisa menahan nafsu ketika melihat celana dalam perempuan. Pelaku nekat mengambil untuk memenuhi hasrat seksualnya.

"Iya ada nafsu," tutur pelaku.


Editor : Reza Yunanto