Merasa Diperas Oknum Polisi, PSK Online di Bali Lapor ke Propam  

Indira Arri · Sabtu, 19 Desember 2020 - 09:17:00 WITA
Merasa Diperas Oknum Polisi, PSK Online di Bali Lapor ke Propam  
Ilustrasi pemerasan (Foto: Istimewa)

DENPASAR, iNews.id - Seorang oknum anggota Polda Bali yang mengaku bernama Joey diduga melakukan pemerasan terhadap seorang PSK online berinisial MIS (21). Tak hanya memeras, oknum polisi ini juga mengambil handphone PSK tersebut. 

MIS yang terpaksa menjadi PSK online usai diberhentikan dari pekerjaanya ini melaporkan ulah oknum anggota Polda Bali ke Dit Propam Polda Bali. Saat ini, kasus ini tengah diperiksa intensif.  

Dengan didampingi kuasa hukum, Charlie Usfunan, MIS mengatakan, kejadian tersebut berawal saat dirinya dibooking melalui aplikasi Michat seorang lelaki hidung belang Selasa (15/12/2020) malam. Transaksi dilakukan di kos korban di kawasan Denpasar Barat. 

Belum sempat melayani laki-laki yang membookingnya, orang yang mengaku Joey menggerebek MIS. Dia mengancam akan membawanya ke kantor polisi dengan laporan prostitusi.

MIS dimintai uang Rp1,5 juta jika tak ingin diangkut ke kantor polisi. Tak hanya itu, ulah oknum polisi berlanjut dengan meminta MIS melayani nafsu bejatnya dan memabawa kabur handphone korban usai melakukan aksinya.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2