Dukung Daerah Wisata Jatiluwih Dibuka, Bupati Tabanan Minta Vaksinasi Dipercepat

Antara · Selasa, 13 April 2021 - 16:01:00 WITA
Dukung Daerah Wisata Jatiluwih Dibuka, Bupati Tabanan Minta Vaksinasi Dipercepat
Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya saat berkunjung ke Kantor Perbekel Desa Jatiluwih, Penebel, Tabanan, dalam rangka meninjau kesiapan pelaksanaan pencanangan vaksinasi di DTW Jatiluwih, Senin (12/4/2021). (Foto: Antara)

Dia juga mengatakan, apabila memungkinkan, segera lakukan vaksinasi. Saat ini, dia melihat kesiapan pelaksanaan sudah sesuai rencana. "Jika vaksin sudah memadai, siap digunakan serta sudah sesuai regulasi, segera lakukan itu. Jangan tunda-tunda pekerjaan yang positif," katanya.

Sebelumnya Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya bersama Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan mewakili seluruh jajaran Pemkab Tabanan, mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Suci Galungan dan Kuningan bagi seluruh umat yang merayakan.

Bupati Sanjaya berharap perayaan Galungan dan Kuningan kali ini tidak hanya menjadi kegiatan rutinitas formal tanpa makna. Warga diajak menjadikannya sebagai momentum untuk memperkuat keyakinan diri dalam memahami arti dari perayaan ini. 

"Lakukan perubahan menuju prilaku yang lebih baik lagi, sehingga mempererat persaudaraan dan toleransi dengan sesama umat, khususnya di Tabanan, apalagi di masa pandemi," katanya.

Editor : Maria Christina