Ditutup terkait PPKM, 4 Fasilitas Publik di Denpasar Ini Kembali Dibuka

Indira Arri ยท Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:09:00 WITA
Ditutup terkait PPKM, 4 Fasilitas Publik di Denpasar Ini Kembali Dibuka
Pemkot Denpasar kembali membuka 4 fasilitas publik yang sempat ditutup karena penerapan PPKM berlevel. (Foto: iNews/Indira Arri)

DENPASAR, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar kembali membuka empat fasilitas publik yang selama ini ditutup terkait penerapan PPKM. Keempat lapangan tersebut mulai dibuka secara terbatas agar masyarakat bisa kembali beraktivitas.

Empat fasilitas publik yang dibuka yaitu Lapangan Puputan Badung, Lapangan Lumintang, Taman Kota Lumintang, dan Taman Janggan.

"Seiring menurunnya kasus, tempat-tempat tersebut memang mulai kita buka," ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Denpasar, Dewa Gede Rai, Selasa (11/10/2021).

Dia mengatakan, pembukaan empat fasilitas itu dilakukan secara terbatas. Sebab Kota Denpasar saat ini masih menerapkan PPKM Level 3.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Denpasar, Dewa Gede Rai. (iNews.id/Bona Jaya)
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Denpasar, Dewa Gede Rai. (iNews.id/Bona Jaya)

Pemkot Denpasar tetap menempatkan petugas untuk melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan di empat lokasi itu. Tujuannya agar tidak muncul klaster baru penularan Covid-19 dari tempat tersebut.

"Masyarakat yang ingin berolahraga dan rekreasi tetap diizinkan. Namun ada satgas yang tetap mengawasi agar tidak muncul klaster baru," ujar Dewa Rai.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: