Putri Koster Ajak Warga Bali Disiplin Prokes agar Perekonomian Cepat Pulih

Reza Yunanto · Rabu, 09 Juni 2021 - 17:15:00 WITA
Putri Koster Ajak Warga Bali Disiplin Prokes agar Perekonomian Cepat Pulih
Putri Koster ajak warga Bali disiplin menerapkan protokol kesehatan agar perekonomian cepat pulih. (Foto: Pemprov Bali)

DENPASAR, iNews.id - Istri Gubernur Bali Wayan Koster, Putri Suastini Koster meminta masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). Menurutnya hal tersebut salah satu cara untuk kembali memulihkan perekonomian masyarakat.

"Dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan, pemulihan kesehatan di Bali dapat tercapai, sehingga pemulihan perekonomian juga dapat terwujud seperti yang kita inginkan bersama," ujar Putri dikutip dari laman Pemprov Bali, Rabu (9/6/2021).

Putri mengatakan, sebagai ketua Tim Penggerak PKK Bali, dirinya selalu menjadikan sosialisasi prokes sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan. 

Tim Penggerak PKK Bali juga mengajak seluruh masyarakat mendukung program vaksinasi massal yang dilakukan pemerintah.

Dia juga mengingatkan tentang semangat otong royong untuk memulihkan perekonomian warga Bali. Di tengah terpuruknya sektor pariwisata, masyarakat agar bergotong-royong sehingga beban yang dialami tidak terasa berat.

"Semangat gotong-royong di tengah pandemi menjadi kunci bagi keberlangsungan hidup untuk saling berdampingan dan saling menguatkan. Jangan sampai keterpurukan pariwisata membuat kita semua tidak mampu untuk bertahan," tuturnya.

Editor : Reza Yunanto