Mobil Jessica Iskandar Disita, Polda Bali Jelaskan Kronologi Penyitaan Alphard hingga Status Kasus

Antara ยท Kamis, 15 September 2022 - 11:23:00 WITA
Mobil Jessica Iskandar Disita, Polda Bali Jelaskan Kronologi Penyitaan Alphard hingga Status Kasus
Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu (kanan) dan Direskrimsus Polda Bali Kombes Surawan (kiri). (Foto: ANTARA)

Setelah Jessica Iskandar memberikan surat-surat kendaraan, Steven tidak mengirimkan kabar dan tidak memenuhi kesepakatan untuk memberikan bagi hasil dari sewa mobil.
 
Jessica Iskandar yang merasa dirugikan melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. Dari hasil penyelidikan diketahui enam mobil milik Jessica Iskandar telah dibeli oleh Komang Suardika dari Steven. Selanjutnya kasus ini diselidiki oleh Polda Bali.

Dari hasil penyelidikan Polda Bali diketahui Komang Suardika telah membeli enam unit mobil dari Steven dengan harga Rp8 miliar. Namun dia hanya menerima empat unit mobil beserta dua surat BPKB atas nama Jessica Iskandar dan dua surat BPKB palsu. 

Merasa ditipu, Komang Suardika juga melaporkan Steven ke Polda Bali.
 
"Jadi pelapor ini membeli total enam kendaraan, semuanya mobil mewah, dari BMW seri 4, Alphard, ada juga Ferrari, ada juga Mini Cooper dan beberapa mobil lainnya," kata Direskrimsus Polda Bali Kombes Surawan.
 
Surawan mengatakan, Komang Suardika melaporkan kasus ini ke Polda Bali dengan dugaan penipuan dan penggelapan. Dia mengaku mengalami kerugian sekitar Rp13 miliar dari pembelian enam buah kendaraan tersebut. 

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: