5 Lapangan Futsal di Bali, Semua Harga Terjangkau

Elizabeth Dian ยท Kamis, 07 Oktober 2021 - 12:35:00 WITA
5 Lapangan Futsal di Bali, Semua Harga Terjangkau
Rekomendasi 5 lapangan futsal di Bali yang bisa dijadikan pilihan bermain futsal. (Foto: Instagram @sc_futsal)

JAKARTA, iNews.id – Ada banyak lapangan futsal di Bali yang bisa dijadikan rekomendasi untuk berolahraga bersama teman. Futsal merupakan olah raga yang digemari banyak orang dari berbagai kalangan, tak terbatas usia dan jenis kelamin.

Peminat futsal di Bali pun terus bertambah dengan banyaknya wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang berlibur ke Pulau Dewata

Berikut ini rekomendasi 5 lapangan futsal di Bali yang bisa dicoba saat Anda berlibur di Pulau Dewata: 

1. Bali Futsal

Bali Futsal Denpasar. (Foto: Instagram Bali Futsal)
Bali Futsal Denpasar. (Foto: Instagram Bali Futsal)

Lapangan futsal di Bali ini berlokasi di Jalan Tantular Baru No. 83, Denpasar Timur. Terdapat dua jenis lapangan futsal yang tersedia, yakni outdoor yang dilapisi dengan rumput sintetis. Seperti lapangan futsal pada umumnya, Bali Futsal mempunyai fasilitas seperti kantin, ruang ganti pakaian, dan toilet. 

Harga sewanya relatif murah dan memiliki area parkir yang luas. Namun kondisi lampu tidak begitu bagus, sehingga lapangan terlihat agak gelap dan kondisi toilet yang kurang bersih. 

2. Arjuna Futsal

Arjuna Futsal Bali. (Foto: Instagram @arjunafutsal)
Arjuna Futsal Bali. (Foto: Instagram @arjunafutsal)

Arjuna Futsal merupakan salah satu tempat favorit untuk bermain futsal di Bali. Lapangan futsal di Bali ini terletak di Jalan Tuan Lange No. 21, Kuta, Badung. Arjuna Futsal memiliki 3 lapangan yang menggunakan rumpu sintetis. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, seperti wifi, kantin, dan toilet. 

Arjuna Futsal memberikan harga khusus bagi pemain yang sudah menjadi member. Pelayanan dari pengelola juga sangat memuaskan dan area parkirnya luas. Namun kebersihan masih harus ditingkatkan. 

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: