5 Tempat Hunting Foto di Bali Paling Hits Cocok untuk Selfie

Deana Derawati ยท Rabu, 06 Oktober 2021 - 10:40:00 WITA
5 Tempat Hunting Foto di Bali Paling Hits Cocok untuk Selfie
Rekomendasi 5 tempat hunting foto di Bali yang hits dan cocok untuk selfie. (Foto: @iiuufizie__pujii)

JAKARTA, iNews.id - 5 tempat hunting foto di Bali ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang berlibur ke Pulau Dewata. Panorama alam Bali yang memesona tentunya sudah tidak diragukan lagi, mengingat Bali sudah menjadi lokasi yang ikonik dan sukses menjadi daya tarik yang memikat pelancong lokal maupun mancanegara.

Panorama Bali yang indah sulit dielakkan untuk tidak mengabadikannya dalam foto. Swafoto atau selfie merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengabadikan momen terindah. Bagi Anda generasi milenial, tentunya akan mencari destinasi yang Instagramable untuk selfie. 

Berikut ini 5 tempat hunting foto di Bali yang sangat cocok untuk didatangi saat berkunjungan ke Pulau Dewata:

1. Bukit Belong

Bukit Belong Bali. (Foto Instagram @chipoopoci)
Bukit Belong Bali. (Foto Instagram @chipoopoci)

Bukit ini merupakan salah satu tempat hunting foto di Bali yang menyajikan panorama alam rumput-rumput yang tinggi dan hijau. Di bawah bukit ini pengunjung disuguhkan pemandangan bentangan persawahan yang menjadikannya kian eksotis dan unik. 

Memerlukan sedikit usaha untuk berada di atas bukit. Namun saat tiba di atas bukit, keindahan alam yang tersaji dapat membayar rasa penat setelah mendaki. Biaya yang harus dikeluarkan hanya sekitar Rp5000 saja untuk menikmati pemandangan alam sekitar dan mendapatkan foto yang aesthetic.

2. Air Terjun Banyumala

Air Terjun Banyumala. (Foto: @ekasetya29)
Air Terjun Banyumala. (Foto: @ekasetya29)

Jatuhnya air dari ketinggian serta celah bebatuan dipastikan membuat Anda tidak dapat memalingkan perhatian dari keindahan air terjun Banyumala. Pepohonan dan tumbuhan juga turut menambah keindahan dari destinasi yang menjadi lokasi favorit tempat hunting foto di Bali. 

Karena lokasi yang masih jarang terjamah, sangat disarankan untuk memakai bantuan yang ditawarkan oleh warga setempat, yaitu pemandu jalan untuk dapat sampai di tempat tujuan. Tentunya, siapkan kamera antiair, ya!

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: