Dokter dan Mantan Putri Kecantikan Ini Viral karena Aksinya Pergoki Suami Selingkuh

Subhan Sabu ยท Selasa, 26 Januari 2021 - 15:25:00 WITA
Dokter dan Mantan Putri Kecantikan Ini Viral karena Aksinya Pergoki Suami Selingkuh
Tangkapan layar istri gelayutan di mobil saat pergoki suami bersama selingkuhan di Tomohon, Sulut. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id - Seorang dokter yang juga mantan pemenang pemilihan putri kecantikan di Sulawesi Utara (Sulut), menjadi viral di media sosial usai aksinya bergelayutan di kap mobil saat memergoki suami bersama selingkuhan di Kota Tomohon. Perempuan cantik bernama Michaela Elsiana Paruntu (MEP) ini juga adik kandung Bupati Minahasa Selatan Christiani Eugenia 'Tetty' Paruntu (CEP).

Michaela Elsiana Paruntu yang akrab disapa Mika, berprofesi sebagai seorang dokter yang lahir di Nottingham pada 1 Oktober 1982. Dia juga baru saja mencalonkan diri sebagai bupati dan ikut bertarung di Pilkada Minsel 2020.

Michaela Elsiana Paruntu. (Foto: Instagram)
Michaela Elsiana Paruntu. (Foto: Instagram)

Selain sebagai dokter, Mika juga aktif di kegiatan agama. Sejumlah jabatan pernah diembannya yakni seperti Ketua Remaja GMIM Imanuel Ranowangko (2018-2019), Penatua Kolom 11 GMIM Imanuel Ranowangko (2013-2017) dan Ketua panitia Paskah Remaja Sinode GMIM di Wilayah Tenga Minsel (2016).

Selain itu, dia pernah menjadi Ketua Panitia LKPG Wilayah Amurang (2017), Ketua panitia Pemilihan KPRS GMIM di Wilayah Amurang 1 (2018) dan sebagai Ketua Panitia perkemahan Pemuda GMIM di wilayah Amurang Minahasa Selatan (2018).

Berdasarkan unggahan kakaknya, Tetty Paruntu, Mika juga diketahui merupakan Noni Sulut 2002. Dia juga mengabdikan diri dalam kegiatan sosial kemasyarakatan seperti saat ini dipercayakan menjadi Ketua PMI Minsel juga Ketua Toar Lumimuut Minahasa.

Atas persoalan yang dialaminya, Tetty memberikan dukungan melalui unggahan di medsos.

"You are smart, clever and beautiful MEP. Noni Sulut 2002. Proud of you. Stay strong and be faithful," tulis Tetty di akun Facebook-nya, Senin (25/1/2021).

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: