Beredar Brosur Ajakan Demo Omnibus Law, Mahasiswa Politeknik Negeri Bali Disebut-sebut

dewi umaryati ยท Kamis, 22 Oktober 2020 - 13:25:00 WITA
Beredar Brosur Ajakan Demo Omnibus Law, Mahasiswa Politeknik Negeri Bali Disebut-sebut
Direktur Politeknik Negeri Bali (PNB) I Nyoman Abdi membantah mahasiswanya terlibat aksi demo Tolak Omnibus Law, Kamis (22/10/2020)

DENPASAR, iNews.id – Sejumlah selebaran gelap berisi ajakan bersifat provokatif untuk menggelar aksi demo tolak omnibus law, beredar di beberapa tempat di Kota Denpasar. Poster itu mengatasnamakan Aliansi Bali Tidak Diam dan menyebutkan organisasi kemahasiswaan dari sejumlah kampus di Bali, di antaranya Politeknik Negeri Bali (PNB).

Direktur PNB yang dikonfirmasi terkait selebaran yang menyebut-nyebut nama PNB itu menegaskan, mahasiswanya tidak terlibat dalam demo tolak omnibus law.

“Semua informasi di media sosial yang menyebutkan Politeknik Negeri Bali terlibat dalam aksi demo itu tidak benar,” kata Direktur PNB, I Nyoman Abdi, Kamis (22/10/2020).

Menurut Abdi, mahasiswa PNB tidak ikut terlibat demo apalagi sampai mengimbau pihak lain untuk turun ke jalan menolak Undang-Undang Cipta Kerja.

“Saya sudah mengonfirmasi ke Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), mereka memastikan sama sekali tidak terlibat dalam rencana aksi itu,” katanya.


Editor : Dewi Umaryati