7 Tempat Wisata di Singaraja Buleleng Paling Populer

Elvira Diva Khairunnisa ยท Jumat, 10 September 2021 - 19:06:00 WITA
7 Tempat Wisata di Singaraja Buleleng Paling Populer
Aling Aling waterfall (Foto: Instagram @romy.personaltouchtravel)

JAKARTA, iNews.id – 7 tempat wisata di Singaraja Buleleng yang lagi hits dan populer ini wajib Anda kunjungi jika berkunjung ke Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali. Mulai dari tempat wisata yang populer seperti air terjun hingga destinasi wisata lainnya.

Bali merupakan destinasi alam yang banyak dikunjungi oleh wisawatan dari penjuru dunia. Ada banyak juga tempat wisata yang tak kalah keren di wilayah Singaraja. 7 tempat wisata di Singaraja ini bisa menjadi referensi Anda saat liburan.

Berikut ini 7 tempat wisata di Singaraja Buleleng yang lagi populer dirangkum, Jumat (10/9/2021).

Blue Lagoon Waterfall Sambangan. (Foto: Instagram @denpasar.viral)
Blue Lagoon Waterfall Sambangan. (Foto: Instagram @denpasar.viral)

1. Blue Lagoon Waterfall Sambangan

Objek 7 tempat wisata di Singaraja Buleleng ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Singaraja. Panorama air yang biru dan indah serta pepohonan hijau dapat menyejukkan mata wisatawan jika berkunjung. 

Saat berada di sana, Anda dijamin ingin berlama-lama. Spot yang alami dan indah membuat para wisatawan kerap mengambil beberapa foto bersama pemandangan. Selain itu bisa menikmati airnya secara langsung dengan berenang. Yakin nggak akan ke sini?

Gitgit waterfall (Foto: Instagram @jithmi_al)
Gitgit waterfall (Foto: Instagram @jithmi_al)

2. Gitgit Waterfall

Air terjun Gitgit adalah air terjung yang terletak di Singaraja, Bali. Air terjun ini wajib masuk daftar tempat liburan selanjutnya di Bali. Tempat ini sudah populer akan keindahan yang tiada duanya. M

Meski berada di dataran rendah, namun pemandangannya tidak kalah menarik. Air terjun ini tempat yang bagus untuk melepas lelah. Untuk mencapai tempat ini dibutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam. 

Tetapi jangan khawatir. Selama perjalanan Anda akan disuguhi oleh pemandangan alam yang menakjubkan. Selain itu wisatawan dapat berendam dengan air yang sejuk di tempat ini.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: