9 Tempat Makan di Singaraja Buleleng, Lezat dan Sering Dikunjungi Wisatawan

Elvira Diva Khairunnisa ยท Minggu, 05 September 2021 - 17:20:00 WITA
9 Tempat Makan di Singaraja Buleleng, Lezat dan Sering Dikunjungi Wisatawan
Siobak Khe lok Singaraja yang legendaris. (Foto: Instagram @Steve teds)

JAKARTA, iNews.id – Terdapat 9 tempat makan di Singaraja Buleleng sangat beragam, mulai dari tempat yang strategis hingga pelosok. Namun untuk kelezatan makanan di sini sangat khas dan harga yang variatif

Bali merupakan salah satu keindahan tempat di dunia yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Tidak heran jika makanannya pun layak dicicipi.

Ada 9 Tempat makan di Singaraja Buleleng yang mendapatkan berbagai ulasan terbaik. Mau tahu apa saja 9 tempat makan di Singaraja Buleleng paling terkenal? Berikut ulasannya.

1. Siobak Khelok Singaraja

9 tempat makan di Singaraja Buleleng yang pertama ialah Siobak Khelok Singaraja. Makanan ini perpaduan daging Babi berupa rasa asam dan manis. Tempat yang sudah terkenal sejak puluhan tahun silam memiliki model warung tradisonal khas zaman dulu yang sangat sederhana. Beberapa ulasan terbaik sudah dimiliki tempat ini.

2. Dapoer Rujak

Dapoer Rujak menempati urutan kedua dalam 9 tempat makan di Singaraja Buleleng paling terkenal. Harganya murah hanya sekisar Rp15.000. Menu makanan yang variatif seperti rujak, empal, abon, paru sambal, nasi campur dan kuah raon. Alamatnya berada di Jalan Anggrek No 1 Kaliuntu, Kecamatan Buleleng.

Rujak Asem (Foto: Instagram Dapoerrujak)
Rujak Asem (Foto: Instagram Dapoerrujak)

3. Rumah Makan Pondok Asri

Selanjutnya, tempat makan ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani Barat, Singaraja, Bali. Menu tempat ini menyediakan udang bumbu pondok asri, steik daging sapi ala Asri dan lainnya. Harga berkisar Rp100.000 untuk 2 orang.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: