Wamenparekraf Angela Tinjau Kesiapan GWK untuk Fieldtrip Delegasi GPDRR 2022: Berstandar Internasional!

Reza Yunanto · Jumat, 27 Mei 2022 - 16:25:00 WITA
Wamenparekraf Angela Tinjau Kesiapan GWK untuk Fieldtrip Delegasi GPDRR 2022: Berstandar Internasional!
Wamenperekraf Angela Tanoesoedibjo meninjau kesiapan Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali, sebagai salah satu destinasi wisata yang ditawarkan pada fieldtrip delegasi GPDRR 2022. (Foto: Kemenparekraf)

BALI, iNews.id - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenperekraf/Wakabaparekraf) Angela Tanoesoedibjo meninjau kesiapan Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali. Lokasi ini menjadi salah satu destinasi wisata yang ditawarkan pada fieldtrip delegasi Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022. 

Angela yang juga Wakil Ketua Umum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif menyampaikan, Kemenparekraf akan memperkenalkan GWK sebagai salah satu destinasi wisata yang turut melestarikan budaya lokal dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat melalui berbagai kegiatan budayanya. 

“Saya harapkan para delegasi bisa menikamati kawasan GWK, menikmati pertunjukan budaya yang ditampilkan oleh para seniman Bali,” ujar Wamenparekraf.

Wamenparekraf pun mengungkapkan kekagumannya pada salah satu ikon menarik yang ada di Taman Budaya GWK Bali, yakni Patung Garuda Wisnu Kencana. 

"Patung GWK Bali ini dibuat sebagai simbol penyelamatan lingkungan dan dunia. Pas sekali dengan konsep pariwisata yang mewujudkan pertumbuhan global yang kuat, berkelanjutan, seimbang, dan inklusif,” ujar Wamenparekraf Angela. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: