Viral Pria Bergelantungan Bak Spiderman di Patung GWK, Ini Fakta Sebenarnya

Bagus Alit ยท Jumat, 26 November 2021 - 11:44:00 WITA
Viral Pria Bergelantungan Bak Spiderman di Patung GWK, Ini Fakta Sebenarnya
Viral seorang pria bergelantungan bak spiderman di Patung GWK, Bali. (Foto: iNews/Bagus Alit)

BADUNG, iNews.id - Aksi petugas perawatan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali viral di media sosial. Bak spiderman, petugas itu bergelantungan di ketinggian 121 meter untuk melakukan perawatan patung.

Dalam video yang viral di media sosial tampak sejumlah orang berteriak kepada petugas itu untuk turun dari atas patung. "Turun woi... turun...," teriak sejumlah orang dalam video tersebut.

Namun petugas itu tampak melanjutkan pekerjaannya. Bukan bermaksud mencari sensasi, pria bernama Ari Ardiansyah itu memang sedang menjalankan tugasnya untuk mendeteksi titik-titik kebocoran di patung GWK.

Ditemui iNews.id, Ari mengatakan dirinya seorang pekerja di bagian teknisi yang bertugas melakukan perawatan terhadap patung-patung yang ada di GWK. 

Pria asal Jawa Barat itu mengatakan, ini adalah ketiga kalinya dia dan tim kembali naik ke patung dengan tinggi 121 meter tersebut untuk melakukan perawatan. 

"Perawatan terhadap patung GWK dilakukan karena beberapa titik di bagian patung terdeteksi mengalami sedikit kebocoran," ujar Ari, Jumat (26/11/2021).

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: