Tragis, Pasangan Bule Inggris Kecelakaan Parah hingga Kritis saat Liburan di Bali

Reza Yunanto ยท Rabu, 22 Juni 2022 - 21:06:00 WITA
Tragis, Pasangan Bule Inggris Kecelakaan Parah hingga Kritis saat Liburan di Bali
Pasangan bule Inggris, Alex Hoyle (29), dan Joella Senior (27), yang terlibat kecelakaan parah di kawasan Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, saat berlibur. (Foto: Daily Mail)

BADUNG, iNews.id - Pasangan bule Inggris terlibat kecelakaan parah di kawasan Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, saat berlibur. Keduanya luka parah dan kondisinya hingga kini masih kritis. 

Kecelakaan yang melibatkan pasangan ini sempat viral di media sosial. Dalam video yang beredar, keduanya terlihat terkapar di bawah bumper depan mobil yang terlibat dalam tabrakan. 

Kedua korban bernama Joella Senior (27) dan pacarnya Alex Hoyle (29). Dikutip dari Daily Mail Rabu (22/6/2022), pasangan ini telah menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Bali dan dalam perawatan intensif.

Kronologi kecelakaan berawal saat keduanya mengendarai sepeda motor Honda Vario di kawasan Kerobokan, awal Juni ini. Di saat bersamaan, pengendara motor lainnya melintas dan mendadak berbelok ke kanan. 

Karena kaget, Alex menabrak pemotor tersebut. Pada saat bersamaan, mobil meluncur dari arah berlawanan dan bertabrakan dengan sepeda motor pasangan tersebut.

Para korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Hingga kini, Alex yang mengalami luka di kepala, patah rahang dan tulang pipi, belum sadar dari koma. Sementara pacarnya Joella, seorang eksekutif di media sosial yang juga patah kedua lengan, tulang selangka dan tulang pipi, sudah bisa berkomunikasi dengan teman dan keluarganya di Loughborough.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: