Tragis, Kepala Sekolah Meninggal Usai Ditikam Orang Tua Murid

Joni Nura ยท Rabu, 09 Juni 2021 - 11:30:00 WITA
Tragis, Kepala Sekolah Meninggal Usai Ditikam Orang Tua Murid
Kepala sekolah di Ndora, NTT, Adelfina Azi (59) dibawa ke Puskesmas Nangaroro usai ditikam orang tua siswa, Selasa (8/6/2021) (Foto: iNews/Joni Nura)

NDORA, iNews.id - Nasib tragis dialami Delfina, kepala sekolah SDI Ndora di Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia meninggal dunia di RSUD Ende, Rabu (9/6/2021) dini hari usai ditikam orang tua murid 

Delfina ditikam oleh orang tua siswa berinisial DD warga Nagemi, Dusun A, Desa Ulupulu 1, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo pada Selasa (8/6/2021). Dia sempat dirawat intensif di Puskesmas Nangaroro selama kurang lebih 10 jam, kemudian dirujuk ke RSUD Ende. 

Penikaman Delfina diceritakan Wakil Kepala Sekolah SDI Ndora, Antonius Geo. Peristiwa tersebut terjadi ketika para guru sedang sibuk persiapan ujian di ruang guru.

Orang tua siswa berinisial DD kemudian datang dan berdiri di pintu masuk lalu bertanya alasan memulangkan anaknya dan tidak diperbolehkan mengikuti ujian.

Pelaku yang saat itu sedang memegang sebilah pisau lalu menunjuk-nunjuk para guru. Beberapa guru mencoba menenangkan pelaku dan mengarahkan untuk duduk di samping kanan korban.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2