Tewas di Pantai Padanggalak, Kadek Sempat Minta Uang Lalu Menghilang

Sindonews.com, Reza Yunanto ยท Jumat, 21 Februari 2020 - 12:40 WITA
Tewas di Pantai Padanggalak, Kadek Sempat Minta Uang Lalu Menghilang
Penemuan mayat pria di Pantai Padanggalak Bali. (Foto: Instagram Kesiman Terkini)

DENPASAR, iNews.id – Polisi masih menyelidiki penyebab kematian Kadek Setya Budi (39) yang ditemukan tewas di Pantai Padanggalak, Denpasar, Bali. Polisi terus menggali keterangan dari keluarga korban.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nyoman Karang Adiputra mengungkapkan, korban terakhir kali terlihat oleh keluarga pada Rabu (19/2/2020) malam.

Saat itu korban meminta sejumlah uang kepada ibunya, lalu pergi begitu saja tanpa memberi tahu hendak kemana.

Ibu korban saat itu sempat heran mengapa korban tiba-tiba pergi. Sebab korban sebelumnya sempat mengeluh tak enak badan.

Kepada ibunya, korban berujar sedang demam. Kepalanya terasa pusing, batuk dan mengeluh sakit di bagian dada.

Polisi belum bisa menyimpulkan apakah kematian korban terkait sakit yang dialaminya. Keterangan dari keluarga terkait riwayat kesehatan korban masih terus digali.

Terkait luka yang ditemukan di wajah korban, polisi tidak menemukan kejanggalan. Diduga hal itu disebabkan benturan tubuh korban dengan karang di pantai.

"Lukanya lecet-lecet di bagian wajah," ujar Adiputra.

Informasi penemuan mayat korban sebelumnya disampaikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar melalui akun Instagram-nya.

BPBD menyebut mayat pria itu ditemukan pada Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 08.00 Wita, berdasarkan laporan warga yang sedang berada di pantai tersebut.

“Penemuan Mayat di Pantai Padang Galak sebelah timur taman Festival Kesiman, Denpasar Timur,” tulis BPBD di akun Instagram-nya.


Editor : Reza Yunanto