Kadek Mengeluh Sakit Sebelum Ditemukan Tewas di Pantai Padanggalak Bali

Sindonews.com, Reza Yunanto · Jumat, 21 Februari 2020 - 11:57:00 WITA
Kadek Mengeluh Sakit Sebelum Ditemukan Tewas di Pantai Padanggalak Bali
Penemuan mayat pria di Pantai Padanggalak Bali. (Foto: Instagram Kesiman Terkini)

DENPASAR, iNews.id – Kadek Setya Budi (39) ditemukan tewas di Pantai Padanggalak, Denpasar, Bali pada Kamis (20/2/2020) pagi sekitar pukul 08.00 Wita. Sebelum ditemukan tewas, dia sempat mengeluh sakit kepada orangtuanya.

Keterangan itu disampaikan oleh Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nyoman Karang Adiputra ketika mengungkap identitas korban yang saat ditemukan belum diketahui identitasnya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan keluarga, korban terakhir kali meninggalkan rumah pada Rabu (19/2/2020) malam.

Sebelum pergi, korban sempat mengeluh tak enak badan. Kepada ibunya korban berujar sedang demam. Kepalanya terasa pusing, batuk dan mengeluh sakit di bagian dada.

Polisi belum bisa menyimpulkan apakah kematian korban terkait sakit yang dialaminya. Saat ini polisi masih menggali keterangan dari keluarga terkait riwayat kesehatan korban.

"Kita masih minta informasi dari keluarga, apakah korban punya riwayat sakit kronis," kata Adiputra.

Sebelumnya, terkait penemuan mayat korban, Polresta Denpasar menuturkan korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas oleh saksi mata warga yang sedang berjalan-jalan di pantai.

Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana pendek berwarna biru gelap. Di bagian wajah dan kepala terdapat luka lecet serta ada darah di bibir.

Berdasarkan ciri-cirinya, usia pria tersebut diperkirakan sekitar 35–40 tahun. Tinggi badan 160 sentimeter, bertubuh gempal, memiliki rambut lurus, dan kedua lengan bertato.

"Tim Identifikasi Polresta Denpasar didampingi SPKT Polresta Denpasar tiba di lokasi, selanjutnya melaksanakan olah TKP," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: