Tenggak Obat Kuat saat Kencan, Pria Ini Bukannya Bisa Tahan Lama malah Tewas

Chusna Mohammad · Selasa, 11 Januari 2022 - 23:14:00 WITA
Tenggak Obat Kuat saat Kencan, Pria Ini Bukannya Bisa Tahan Lama malah Tewas
Polisi saat mendatangi lokasi penginapan pria warga Singaraja yang tewas diduga usai tenggak obat kuat. (Foto: MPI/Chusna Mohammad)

DENPASAR, iNews.id - Pria berusia 59 tahun asal Singaraja, Bali tewas di sebuah kamar penginapan saat berkencan dengan seorang perempuan. Korban sebelumnya terlebih dahulu menenggak obat kuat diduga agar bisa tahan lama.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, identitas korban diketahui berinisial IWS (59). Dia datang bersama perempuan pasangan kencannya ke penginapan di Jalan Pulau Obi, Selasa (11/1/2022) pukul 16.00 WITA.

"Korban dan pasangannya sempat meminjam pisau ke penginapan untuk dipakai membuka botol diduga obat kuat," ujar Sumarjaya, Selasa (11/1/2022).

Setelah itu sekitar 25 menit kemudian, perempuan yang diajak kencan membuka pintu kamar. Dia lalu melapor kepada pemilik penginapan jika pasangannya dalam keadaan sudah tidak begerak.

Kepada polisi, perempuan pasangan kencan yang menjadi saksi mengaku belum sempat berhubungan badan. Saat meregang nyawa, korban juga masih berpakaian.

"Sebelum tewas, korban sempat diingatkan saksi agar jangan minum obat kuat. Kata saksi, korban menjawab sudah biasa," ucapnya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: