Daftar Tempat Piknik di Denpasar Bali Murah Meriah untuk Dikunjungi

Salsabila Nur Rizki ยท Jumat, 08 Oktober 2021 - 14:50:00 WITA
Daftar Tempat Piknik di Denpasar Bali Murah Meriah untuk Dikunjungi
Rekomendasi tempat piknik di Denpasar Bali murah meriah untuk mengisi liburan. (Foto: Instagram @kertalangu.bali)

JAKARTA, iNews.id - Daftar tempat piknik di Denpasar Bali ini bisa kamu jadikan sebagai referensi tempat berlibur bersama keluarga, jika bosan berada di hotel saja selama masa liburan.

Denpasar merupakan ibu kota Provinsi Bali, dan kota terbesar kedua di wilayah Indonesia Timur setelah Makassar. Denpasar dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di kalangan wisatawan mancanegara maupun lokal. 

Daerah ini menawarkan pesona alam dan tempat berlibur yang menarik seperti pantai, hotel dengan fasilitas bagus, wisata budaya, hingga tempat untuk kamu yang ingin berpiknik.

Penasaran dengan tempat yang bisa kamu datangi untuk berpiknik? Berikut daftar tempat piknik di Denpasar Bali yang telah dirangkum pada Jumat (8/10/2021).

1. Pantai Sanur

Pantai Sanur Denpasar Bali. (Foto: Antara)
Pantai Sanur Denpasar Bali. (Foto: Antara)

Pantai Sanur merupakan salah satu pantai yang cukup terkenal di kalangan turis. Pantai ini menawarkan pesona alam yang siap memanjakan mata dan pikiranmu. Di sini kamu bisa duduk di hamparan pasir pantai yang luas sambil memakan makanan yang telah kamu siapkan dari rumah atau kamu beli sebelumnya. Pantai ini terletak di pesisir bagian timur kota Denpasar.

2. Big Garden Corner

Big Garden Corner Denpasar (Foto: Instagram @biggardencorner)
Big Garden Corner Denpasar (Foto: Instagram @biggardencorner)

Big Garden Corner merupakan taman rekreasi alam yang menawarkan banyak fasilitas wisata yang bisa kamu manfaatkan. Tempat piknik di Denpasar Bali ini menyediakan spot foto, taman alam, tempat bermain anak hingga sarana saung yang bisa kamu gunakan untuk duduk santai sambil menikmati makanan dan waktu bersama keluarga. Berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar Selatan.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: