Tempat Olahraga di Bali

Arief Wahyu Pradana ยท Sabtu, 16 Oktober 2021 - 07:00:00 WITA
Tempat Olahraga di Bali
Rekomendasi tempat olahraga di Bali. (Foto: IG @raifitnessbali)

JAKARTA, iNews.id - Terdapat 5 tempat olahraga di Bali yang harus Anda coba. Salah satunya adalah belajar seni bela diri dari Thailand yaitu Muay Thai.

Rutin berolahraga selain melatih tubuh juga menjaga kebugaran dan kesehatan. Tentunya juga didukung oleh asupan makanan yang sehat yang memenuhi 4 sehat 5 sempurna.

Berikut tempat olahraga di Bali yang harus Anda coba saat berada di Bali.

1. Rai Fitness Sunset Bali

Rai Fitness Sunset Bali. (Foto: Instagram @raifitnessbali)
Rai Fitness Sunset Bali. (Foto: Instagram @raifitnessbali)

Tempat olahraga di Bali ini merupakan tempat fitness dan gym. Lokasinya ada di Jalan Pura Mertasari, Pemecutan Klod, Denpasar Barat.

Tersedia beragam fasilitas menarik yang Anda harus coba. Mulai dari tempatnya yang luas, alat-alatnya olahraga yang lengkap, hingga pelayanan personal trainer yang profesional. Tempat ini banyak dikunjungi orang-orang ternama, salah satunya adalah olahragawan Ade Rai.

2. Meazza Futsal

Salah satu lapangan futsal di Bali. (Foto: Instagram)
Salah satu lapangan futsal di Bali. (Foto: Instagram)

Gemar bermain futsal? Ajak teman-teman Anda bermain di Meazza Futsal. Tempat olahraga di Bali ini menyediakan dua macam tipe lapangan, yaitu lapangan dengan rumput sintetis dan lapangan dengan lantai vinyl. Anda bisa datang ke lapangan ini mulai dari jam 7 pagi sampai jam 12 malam. Jangan lupa untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum bermain. Letak Meazza Futsal ada di Jalan Teuku Umar Barat No.88 Z, Padangsambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: