15 Tempat Menarik di Kuta Bali Favorit Wisatawan Lokal dan Mancanegara

Elvira Diva Khairunnisa ยท Senin, 20 September 2021 - 06:05:00 WITA
15 Tempat Menarik di Kuta Bali Favorit Wisatawan Lokal dan Mancanegara
Pantai Kuta Bali. (Foto: dok iNews)

Taman Satria Gatot Kaca. (Foto: Instagram @travel_holics_jt)
Taman Satria Gatot Kaca. (Foto: Instagram @travel_holics_jt)

13. Patung Satria Gatot Kaca

Destinasi wisata yang tak kalah menarik adalah Taman Satria Gatotkaca. Daya tarik yang terdapat di tempat ini adalah patung ksatria yang dibuat untuk mengenang keberanian Gatotkaca. Pada tanggal 3 Oktober 1993 tempat ini diresmikan. Bagi Anda yang ingin melihat secara dekat, Lokasinya berada di Jalan Raya Tuban Nomor 1, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung.

14. Kampoeng Kepiting

Salah satu 15 tempat menarik di Kuta Bali selain tempat wisata, yakni tempat kuliner. Tempat ini menyajikan kuliner yang memiliki rasa lezat dengan menu andalan  kepiting. Tempat ini ramai oleh pengunjung. Yang tidak kalah menarik, tempat ini berada di kawasan hutan mangrove. Lokasinya berada di Jalam Bypass Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Bali.

15. Dream Museum Zone

Tempat menarik terakhir berada di Jalan Nakula Nomor 33X, Legian, Kuta. Ini merupakan salah satu museum tiga dimensi. Yang tak kalah menarik, di museum ini terdapat tidak kurang dari 120 lukisan plus 3D trick yang terbagi ke dalam beberapa ruangan. 

Harga tiket masuknya Rp160.000. Jam operasional mulai pukul 09.00 hingga – 23.00 Wita.

Itu dia rekomendasi 15 tempat menarik di Kuta Bali yang sedang hits dan sayang dilewatkan. Mulai dari pantai, taman, museum, serta wisata kuliner yang lezat, membuat wisatawan bakal betah di tempat ini.

Editor : Reza Yunanto

Follow Berita iNewsBali di Google News

Bagikan Artikel: