10 Tempat Kuliner di Gianyar Bali dengan Cita Rasa Menggoda

Adam Faza Gimnastiar ยท Rabu, 03 November 2021 - 15:00:00 WITA
10 Tempat Kuliner di Gianyar Bali dengan Cita Rasa Menggoda
Warong Legong salah satu tempat kuliner di Gianyar Bali yang menarik untuk dikunjungi. (Foto: IG @waronglegong_bali)

GIANYAR, iNews.id - Terdapat 10 tempat kuliner di Gianyar Bali yang sayang untuk dilewatkan jika Anda berlibur ke Pulau Dewata dan bertandang ke Gianyar.

Gianyar salah satu sentra budaya dan kesenian di Bali. Banyak terdapat destinasi wisata di Gianyar. Namun tak kalah menarik adalah wisata kuliner. Ada beberapa restoran, warung makan yang menyediakan kuliner khas.

Wajib mencoba saat berada di Gianyar. Berbagai makanan khas Bali tersaji di tempat ini. Sembari menyantap makanan bisa menikmati pemandangan indah yang tersaji di sekitarnya.

Berikut 10 tempat kuliner di Gianyar Bali yang dirangkum iNews, Rabu (3/11/2021).

1. Warung Mas Bagong

Tempat kuliner di Gianyar Bali pertama adalah Warung Mas Bagong. Makanan yang tersaji sama seperti tempat makan pada umumnya: ayam geprek, ayam bakar, mie dan bakso.

Buka dari siang hingga tengah malam, membuat Warung Mas Bagong menjadi banyak incaran para pegawai sepulang bekerja untuk makan malam. Lokasi di Jalam Raya Batuan No.12, Batuan, Sukawati, Gianyar.

2. Warong Legong

Tempat kuliner di Gianyar Bali ini menyajikan pemandangan sawah yang terhampar di sekitarnya. Penataan ruangan yang cantik memberikan kesan Anda sedang berada di rumah sendiri. S

Makanan yang ditawarkan adalah makanan khas Bali. Anda hanya perlu menghabiskan kurang lebih Rp100.000 untuk bisa menikmati hidangan mewah di tempat makan yang berada di Jalan Professor Doktor Ida Bagus Mantra No. 300A Keramas, Medahan, Blahbatuh, Gianyar ini.

3. Dharma Giri

Tempat kuliner di Gianyar Bali ini berada di Jalan By Pass Dharma Giri No.100X, Banjar, Bitera. Dharma Giri menyajikan masakan bernuansa chinese food. Tempat makan ditata outdoor. Makan bisa sambil bersantai.

Masakan seafood, sayur, mie, dan ayam yang diolah dengan bumbu khusus di Dharma Giri menciptakan rasa yang luar biasa sedap. Bagi anda yang membawa anak kecil, anda dapat mengajak anak anda untuk bermain di playground. 

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: