Siswi SMP di Bali Diperkosa 10 Orang, Korban Sempat Percaya Akan Diantar Pulang

Pande Wismaya ยท Minggu, 01 November 2020 - 12:55:00 WITA
Siswi SMP di Bali Diperkosa 10 Orang, Korban Sempat Percaya Akan Diantar Pulang
Polres Buleleng menangkap 10 pelaku pemerkosaan siswi SMP. (Foto: Miftachul Chusna/Sindonews.com)

BULELENG, iNews.id - Sebanyak 10 pelaku pemerkosaan siswi SMP di Buleleng, Bali rupanya tidak saling mengenal. Mirisnya, korban sempat percaya kepada salah satu pelaku yang awalnya berniat menolong tetapi justru ikut memperkosanya.

Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa menegaskan, korban hanya DK yang merupakan pacar korban. DK mengajak korban yang baru pulang belajar kelompok ke rumah pelaku AC di Desa Penarukan sekitar pukul 18.00 WITA. DK meminta korban menginap di rumah AC saja karena hari sudah malam. Di rumah AC itulah korban diperkosa oleh empat orang yakni DK, AC, Berit dan Rudi.

Keesokan harinya korban tak diizinkan pulang. Lagi-lagi korban mengalami pemerkosaan oleh pelaku TS yang datang. Kemudian sore harinya pelaku AC, Berit, dan Rudi membawa korban ke Desa Alasangker.

Di desa tersebut, tiga pelaku menyerahkan korban ke pelaku Wawan yang juga melakukan pemerkosaan. Kemudian korban kembali diperkosa oleh pelaku PK, AT, dan JL di sebuah bengkel. Korban kembali diperkosa oleh pelaku ER di salah satu rumah.

"Mereka tidak saling menengal pelaku satu dengan pelaku lain. TKPnya saja itu berbeda. Jadi mungkin saat melakukan (pemerkosaan) dilihat tersangka lain," ucapnya.

"Ada juga yang dengan modus akan membantu mengantarkan korban pulang ke rumah, namun pada saat kesempatan ada, mereka mengajak korban ke TKP-TKP untuk disebutuhi kembali," ujarnya lagi.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2