Sempat Tertunda Covid-19, Mas Sumatri-Sukarena Gencar Kampanye di Karangasem

Yunda Ariesta ยท Rabu, 14 Oktober 2020 - 14:01 WITA
Sempat Tertunda Covid-19, Mas Sumatri-Sukarena Gencar Kampanye di Karangasem
Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri dan I Made Sukarena mengambil nomor urut (Foto: iNews/Yunda Ariesta)

KARANGASEM, iNew.id - Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri dan I Made Sukarena gencar melakukan pertemuan terbatas dengan warga. Dalam sehari, pasangan bertajuk Massker ini mengadakan pertemuan hingga 4-5 kali.

Hal tersebut dilakukan karena paslon ini sempat tertunda mengikuti kampanye selama 10 hari, akibat calon wakil bupati I Made Sukarena terpapar Covid-19.

Dalam pertemuan terbatas yang hanya dihadiri 50 orang, paslon nomor urut 2 ini memaparkan program dan visi-misinya bila terpilih sebagai kepala daerah.

Salah satunya dilakukan di Kecamatan Selat. Di hadapan para tokoh masyarakat dan para praktisi pengobatan tradisional, paslon ini berjanji akan melakukan pemberdayaan pada praktisi yang menekuni pengobatan khas Bali itu.

"Ada Balian, Sedan, ini adalah karya luar biasa yang harus dibantu pemerintah," tutur I Gusti Ayu Mas Sumatri, Rabu (14/10/2020).

Dia mengatakan, bila terpilih kembali sebagai kepala daerah akan membantu para praktisi pengobatan tradisional ini dalam pendanaan.

"Bisa kita bantu misalnya dalam pendanaan di anggaran," tutur calon petahana ini.

Pilkada Karangasem diikuti dua paslon. Selain paslon I Gusti Ayu Mas Sumatri dan I Made Sukarena, yakni paslon I Gede Dana - I Wayan Artha Dipa


Editor : Reza Yunanto