Seluruh Objek Wisata di Denpasar Termasuk Pantai Sanur Ditutup selama PPKM Darurat

Antara ยท Selasa, 20 Juli 2021 - 11:35:00 WITA
Seluruh Objek Wisata di Denpasar Termasuk Pantai Sanur Ditutup selama PPKM Darurat
Polisi menegur warga yang beraktivitas di area pantai saat pelaksanaan PPKM Darurat di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (3/7/2021). (Foto: Antara)

DENPASAR, iNews.id - Seluruh objek wisata di Kota Denpasar, Bali, ditutup selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, karena kasus positif Covid-19 yang masih tinggi. Dinas Pariwisata setempat juga melarang warga serta wisatawan untuk berlibur ke objek wisata.

"Selama PPKM Darurat, seluruh objek wisata di Denpasar masih ditutup," kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar MA Dezire Mulyani di Kantor Wali Kota Denpasar, Senin (19/7/2021).

Sejak PPKM Darurat dimulai di Bali pada Sabtu (3/7/2021), seluruh objek wisata di Denpasar sudah ditutup bagi pengunjung. Petugas menjaga ketat objek wisata, termasuk Pantai Sanur yang dicanangkan sebagai kawasan pariwisata zona hijau bebas Covid-19.

"Dengan ditutupnya kawasan pariwisata tersebut, maka kegiatan kepariwisataan pun ikut terhenti. PPKM Darurat memang mengatur penutupan pintu masuk gerbang pariwisata," katanya.

Pemkot Denpasar mengimbau warga lokal dan wisatawan untuk tidak melakukan aktivitas pada liburan Hari Raya Idul Adha 1442 H di kawasan wisata Kota Denpasar sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2