PWNU dan PCNU se-Bali Solid Dukung Gus Yahya

Kastolani ยท Selasa, 23 November 2021 - 01:32:00 WITA
 PWNU dan PCNU se-Bali Solid Dukung Gus Yahya
Ketua PWNU dan PCNU se-provinsi Bali memastikan solid mendukung KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) di Muktamar NU ke-34 . (Foto : Dok nu.or.id)

BALI, iNews.id- Sosok KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) dinilai layak memimpin PBNU. Gus Yahya juga memiliki jaringan internasional serta kemampuannya sangat diperlukan untuk membesarkan NU.

Untuk itu, Ketua PWNU dan PCNU se-provinsi Bali memastikan solid mendukung Gus Yahya di Muktamar NU ke-34 yang akan digelar di Lampung Desember 2021 mendatang. 

“Kami seluruh Ketua PCNU se Bali dan Ketua PWNU Provinsi Bali sudah bulat mendukung Gus Yahya,” kata Ketua PCNU Kabupaten Gianyar, Sukisno Suwandi dalam keterangan tertulisnya yang diterima iNews.id, Senin (22/11/2021).

Dukungan kepada Gus Yahya sebenarnya sudah dideklarasikan sebulan lalu ketika Gus Yahya berada di Bali. Namun menurut Sukisno tiba-tiba ada berita hoaks yang menyebutkan Bali mendukung KH Said Aqil.

“Kami sudah mendukung Gus Yahya sejak sebulan lalu. Tapi kemarin ada berita hoaks jadi kami luruskan bahwa kami solid dukung Gus Yahya. Bukan yang lainnya,” kata dia.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: