Puluhan Perempuan Penghibur di Klub Malam Denpasar Diingatkan Cuci Tangan Usai Layani Tamu

Chusna Mohammad ยท Senin, 18 Januari 2021 - 20:58:00 WITA
Puluhan Perempuan Penghibur di Klub Malam Denpasar Diingatkan Cuci Tangan Usai Layani Tamu
Ilustrasi razia pelanggaran protokol kesehatan. (Foto: iNews.id/Sholahudin)

DENPASAR, iNews.id - Puluhan perempuan penghibur di klub malam di Kota Denpasar, Provinsi Bali, didatangi petugas gabungan saat inspeksi mendadak (sidak) protokol kesehatan. Petugas mengingatkan mereka agar mencuci tangan usai melayani tamu. 

"Sidak digelar di sebuah klub malam di Sanur belum lama ini. Itu sidak pendisiplinan prokes di wilayah Denpasar Selatan," kata Kepala Satpol PP Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (18/1/2021). 

Sidak diikuti tim gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri, kepala desa, dan pecalang. Saat sidak digelar, puluhan perempuan berbaju seksi itu tengah duduk santai di dalam akuarium atau etalase yang biasa dipakai untuk menawarkan diri. 

Petugas lalu masuk ke akuarium untuk menyampaikan pengumuman. "Kami mengimbau kepada adik-adik sekalian, bantu kami menegakkan protokol kesehatan," ujar petugas dari TNI. 

Saat disidak, puluhan perempuan itu duduk di sofa panjang dengan menerapkan jaga jarak. Mereka juga sudah memakai masker dengan benar. 

Petugas lalu mengingatkan para perempuan penghibur  itu untuk mencuci tangan, terutama selesai melayani tamunya. "Begitu bersentuhan dengan orang lain atau tamu mungkin, tolong habis itu cuci tangan," ujar petugas. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2