Pedagang Bakso Diduga Dianiaya Penagih Utang, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya

Reza Yunanto ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 13:48:00 WITA
Pedagang Bakso Diduga Dianiaya Penagih Utang, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya
Polsek Abiansemal memeriksa M, ibu pedagang bakso yang viral karena fotonya memegang kepala berdarah. (Foto: Polsek Abiansemal).

BADUNG, iNews.id - Perempuan pedagang bakso di Banjar Bucu, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali viral setelah fotonya memegang kepala yang berdarah beredar di media sosial. Diduga dia dianiaya oleh penagih utang.

Perempuan itu adalah M (43). Polsek Abiansemal yang mengetahui peristiwa itu melakukan penyelidikan ke warung tempat M berjualan.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto mengatakan, dari hasil penyelidikan di lapangan ternyata peristiwa yang dialami M terjadi pada Sabtu (15/1/2022) sekitar pukul 13.00 Wita. Beberapa jam kemudian M melaporkan peristiwa itu ke Polsek Abiansemal.

Menurut Ruli, saat itu M baru membuka warungnya siang hari. Kemudian datang penagih utang SN (24) bersama beberapa orang. Kedatangan SN untuk menagih cicilan utang kepada M.

"Namun karena baru buka, pedagang bakso ini menyuruh penagih datang sore hari," ujar Ruli dikutip dari laman Polsek Abiansemal.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: