Panglima TNI Berikan Penghargaan Pelaksana PPKM Mikro Terbaik kepada Gubernur Bali

Riezky Maulana ยท Senin, 04 Oktober 2021 - 11:50:00 WITA
Panglima TNI Berikan Penghargaan Pelaksana PPKM Mikro Terbaik kepada Gubernur Bali
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Gubernur Wayan Koster di Denpasar, Senin (4/10/2021). (Foto: Ist)

DENPASAR, iNews.id - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Gubernur Wayan Koster dan Forkopimda Bali. Penghargaan tersebut diberikan atas pencapaian Bali sebagai pelaksana PPKM Mikro terbaik.

"Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada Gubernur Bali atas pencapaian sebagai pelaksana PPKM Mikro terbaik provinsi dan kabupaten/kota. Provinsi Bali dinilai memiliki strategi dan peran paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya," ujar Panglima TNI di Pangkalan Udara TNI AU, I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (4/10/2021).
  
Panglima TNI juga menyampaikan prestasi ini merupakan sebuah manifestasi kepemimpinan Gubernur Wayan Koster bersama jajaran Forkopimda Bali dalam pelaksanaan PPKM Mikro di wilayah Bali. 

"Tanpa adanya kepemimpinan dan manajemen lapangan yang baik, serta komunikasi, koordinasi dan kolaborasi seluruh jajaran forkopimda dan komponen masyarakat Bali, tentu prestasi ini tidak mungkin dapat diraih," ujarnya.

Panglima TNI juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Bali menurunkan kasus Covid-19, sehingga dapat menjadi role model daerah lain dalam tata kelola penanganan Covid-19.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: