Menghilang Dua Hari, Nenek 72 Tahun Ditemukan Tewas di Dasar Jurang

Ari Wiradarma · Jumat, 18 Februari 2022 - 15:02:00 WITA
Menghilang Dua Hari, Nenek 72 Tahun Ditemukan Tewas di Dasar Jurang
Evakuasi jenazah Nengah Tangsi (72) di dasar jurang Banjar Antugan, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali, Jumat (18/2/2022) (Foto: iNews/Ari Wiradarma).

BANGLI, iNews.id - Seorang nenek di Kabupaten Bangli, Bali tewas di dasar jurang sedalam 100 meter. Sebelumnya korban dilaporkan hilang karena tak kembali ke rumah sejak dua hari lalu.

Korban adalah Nengah Tangsi yang berusia 72 tahun. Jenazah korban tersangkut di dasar jurang yang berada di Banjar Antugan, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Jumat (18/2/2022) siang.

Kondisi jurang yang terjal dan licin membuat evakuasi jenazah korban penuh kehati-hatian. Butuh waktu hingga tiga jam bagi petugas mengevakuasi jenazah korban, yakni mengambil jalan memutar dengan menyusuri Tukad Melangit di bawah jurang.

Dari hasil olah TKP, diduga korban terpeleset saat mencari kayu bakar di pinggir jurang. 

"Korban sudah pikun dua hari nggak pulang-pulang. Kami polsek dan warga mencari siang-malam," ujar Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana.

Dari pemeriksaan luar, korban mengalami luka dan patah tulang yang diduga penyebab kematian. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk persiapan upacara kremasi.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: