Pengendara Motor Tersangkut Benang Layangan di Denpasar Tewas

Antara ยท Jumat, 19 Juni 2020 - 08:37 WIB
Pengendara Motor Tersangkut Benang Layangan di Denpasar Tewas
Motor korban kecelakaan tersangkut benang layangan di denpasar

DENPASAR, iNews.id - Seorang pengendara motor yang tersangkut benang layangan di Denpasar, Bali tak tertolong nyawanya. Korban bernama I Wayan Losmen (61) yang sempat dibawa ke rumah sakit, akhirnya meninggal dunia.

"Korban meninggal. Kami akan melakukan penyelidikan terkait hal tersebut," kata Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih dikonfirmasi Kamis (19/6/2020) malam.

Dia mengatakan, menurut keterangan saksi di lokasi, korban hilang keseimbangan dan oleng ke bagian kanan jalan hingga menabrak mobil alat berat Wheeloder.

"Mobil alat berat tersebut dalam posisi bergerak dari arah selatan menuju ke arah utara," ujarnya.

Setelah ada laporan dari kejadian tersebut, kata dia, petugas medis tiba dan korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. Korban yang mengalami luka parah dinyatakan meninggal saat tiba di RSUP Sanglah.

"Kesimpulan sementara pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya pada saat tersangkut tali layangan, sehingga oleng ke kanan dan menabrak mobil alat berat yang sedang bergerak," katanya.

Diberitakan sebelumnya, pengemudi motor yang melintas di Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Bali hilang kendali dan menabrak kendaraan alat berat, Kamis (18/6/2020) siang.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan ini akibat ada benang layangan putus yang melintang di jalanan. Korban yang tengah melintas di jalan tersebut, tersangkut benang layangan di lehernya hingga korban kehilangan kendali dan menabrak kendaraan alat berat yang berada di depannya.

Setelah menabrak kendaraan berat, korban jatuh dan terkapar dengan luka parah di wajah. Sedangkan motor berplat nomor DK 5852 QX yang dikendarai korban rusak parah.


Editor : Reza Yunanto