Kinerja Positif, Pemkot Denpasar Raih Anugerah Humas Indonesia

Irfan Ma'ruf · Sabtu, 18 September 2021 - 00:28:00 WITA
Kinerja Positif, Pemkot Denpasar Raih Anugerah Humas Indonesia
Pemkot Denpasar meraih penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2021. (Foto: Humas Denpasar)

JAKARTA, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar berhasil meraih penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 kategori Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital Tahun 2021. 

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretaris Daerah (Setda) Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai secara virtual pada Jumat (17/09/2021).

"Saya di sini mewakili masyarakat Denpasar mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya Kota Denpasar, khususnya Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar sebagai Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital Tahun 2021. Hal ini tentu menjadi capaian positif dalam tata kelola pemerintahan daerah, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini," tutur I Dewa Gede Rai.

Kontribusi dari semua elemen masyarakat sangatlah penting. Pemerintah tidak dapat berjalan sendiri, dan membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Denpasar di sini mewakili masyarakat Bali mengharapkan dukungan dari semua masyarakat Indonesia, karena Bali terutama Denpasar adalah wajah Indonesia di mata dunia.

"Terima kasih kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Penghargaan ini tidak terlepas dari peran serta seluruh stakeholder, yang telah bekerja dengan maksimal demi tercapainya predikat tersebut. Saya pun bersyukur karena meski di masa pandemi Covid-19, tapi kami masih tetap berprestasi.  Semoga apa yang kami lakukan bisa menginspirasi daerah lainnya," papar I Dewa Gede Rai.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: