Kerja Sama dengan Vision+, CEO Saebo Technology : Kami Berikan Inovasi untuk Kemajuan Teknologi

Yunda Ariesta · Senin, 19 September 2022 - 17:33:00 WITA
Kerja Sama dengan Vision+, CEO Saebo Technology : Kami Berikan Inovasi untuk Kemajuan Teknologi
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dan CEO Saebo Technology Sonny Kastara Dhaniswara. (Foto: iNewsTV/Yunda Ariesta)

KARANGASEM, iNews.idVision+ menandatangani kerja sama dengan Saebo Technology di Desa Duda Timur, Bukit Putung, Karangasem, Bali. Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dan CEO Saebo Technology Sonny Kastara Dhaniswara.

CEO Saebo Technology, Sonny Kastara Dhaniswara mengatakan turut senang bisa bekerja sama dengan Vision+. 

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Vision+. Meski kami bergerak di bidang yang berbeda, kami sama-sama memberikan inovasi terus menerus untuk kemajuan teknologi di Indonesia. Ke depannya aplikasi Sm@rt247 akan terus memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat di mana pun mereka berada baik dari segi ekonomi hingga hiburan," ujarnya, Minggu (18/9/2022).

Melalui kerja sama ini, dirinya juga memaparkan kepada masyarakat mengenai aplikasi Sm@rt247. Mulai dari cara menggunakannya hingga ajakan untuk mengunduhnya.

Sementara itu Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan suatu kehormatan bekerja sama dengan Saebo Technology yang selalu aktif mendukung kemajuan teknologi di Indonesia.

"Dengan adanya Vision+ di aplikasi Sm@rt247, kami harap masyarakat mendapatkan akses yang lebih luas kepada konten hiburan berkualitas, yang tentunya bisa diakses kapan saja dan di mana saja," katanya.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: