Gandeng Saebo Technology, Vision+ Aktif Dukung Kemajuan Teknologi Indonesia 

Yunda Ariesta · Senin, 19 September 2022 - 17:24:00 WITA
Gandeng Saebo Technology, Vision+ Aktif Dukung Kemajuan Teknologi Indonesia 
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dan CEO Saebo Technology Sonny Kastara Dhaniswara menandatangani kerja sama di Karangasem, Bali, Minggu (19/9/2022). (Foto: iNewsTV/Yunda Ariesta)

KARANGASEM, iNews.idVision+ menandatangani kerja sama dengan Saebo Technology di Desa Duda Timur, Bukit Putung, Karangasem, Bali. Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo  dan  CEO Saebo Technology Sonny Kastara Dhaniswara.

"Merupakan suatu kehormatan bagi Vision+ untuk bisa bekerja sama dengan Saebo Technology, sebuah perusahaan teknologi yang selalu aktif mendukung kemajuan teknologi di Indonesia. Dengan adanya Vision+ di aplikasi Sm@rt247, kami harap masyarakat mendapatkan akses yang lebih luas kepada konten hiburan berkualitas, yang tentunya bisa diakses kapan saja dan di mana saja," kata Clarissa Tanoesoedibjo.

Dalam kolaborasi ini, terdapat kerja sama app-in-app antara Vision+ dan Sm@rt247, di mana konten Vision+ akan dapat diakses melalui aplikasi Sm@rt247, dan pembelian paket Vision+ Premium with Sports melalui Sm@rt247 akan mendapatkan harga spesial, dengan pembelian menggunakan BaliPay.

Di awal 2023 nanti, aplikasi Sm@rt247 akan menampilkan dua bagian dari konten Vision+, yaitu Live TV dan Movies and Series. Pada Live TV, pengguna Sm@rt247 bisa streaming channel TV pilihan mereka, sementara pada Movies and Series, pengguna bisa menikmati lebih dari 4000 jam tayang Video on Demand, mulai dari original series Vision+, film, hingga serial dari berbagai genre.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: