Kepala Sekolah di Bali Tersangka Pencabulan Siswi, Cabuli Korban Sejak SD hingga SMA

Antara ยท Senin, 24 Februari 2020 - 17:06 WITA
Kepala Sekolah di Bali Tersangka Pencabulan Siswi, Cabuli Korban Sejak SD hingga SMA
Ilustrasi pencabulan. (Foto: Istimewa)

DENPASAR, iNews.idPolres Badung masih terus mendalami kasus pencabulan yang dilakukan tersangka WS (43), kepala sekolah SD di Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Dari keterangan korban, pencabulan itu terjadi sejak 2016.

Kasubag Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Oka Bawa mengatakan, korban yang berinisial IAM telah memberikan keterangan kepada polisi terkait pencabulan itu.

Menurutnya, korban telah mengalami pencabulan dari pelaku sejak Juli 2016 ketika dia masih duduk di kelas 6 SD. Pencabulan itu terus berlanjut hingga korban duduk di bangku SMA pada 2020.

Modus pelaku saat mencabuli korban dengan merayu untuk menjadikan korban sebagai pacarnya dan mengajak berhubungan badan.

"Modus tersangka yaitu merayu korban dan mengajak korban untuk berhubungan badan beberapa kali di masing-masing TKP. Motifnya ya tersangka ini menyukai korban dan menjadikan korban sebagai pacarnya," ujarnya.

Dia menambahkan, pencabulan ini terungkap ketika ayah korban didatangi oleh salah satu guru pembina Pramuka di sekolah korban. Guru tersebut bercerita kalau korban sempat bercerita pernah disetubuhi oleh tersangka.

"Saat ayah korban menanyakan kebenaran informasi tersebut kepada korban, korban mengakuinya,” katanya.

Bahkan korban membenarkan kalau pencabulan itu terjadi salah satunya di dalam ruang kerja pelaku, yakni ruang kepala sekolah.

“Kejadian ini berlanjut di beberapa TKP lainnya, " katanya.

Selain di ruang kepala sekolah, pencabulan itu juga dialami korban di rumahnya, di tempat les, dan di sebuah hotel di kawasan Kuta.

Tersangka WS ditangkap petugas Polres Badung pada Sabtu (22/2/2020) di rumahnya. Kepala sekolah cabul itu kini telah ditahan di Mapolres Badung.

 


Editor : Reza Yunanto