Kasus Karyawati Bank di Bali Tewas Penuh Luka di Pinggir Jalan, HP Hilang Kini Ditemukan

Chusna Mohammad ยท Kamis, 25 Agustus 2022 - 19:58:00 WITA
Kasus Karyawati Bank di Bali Tewas Penuh Luka di Pinggir Jalan, HP Hilang Kini Ditemukan
Karyawati Bank BPD Bali ditemukan tewas di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Jembrana, Selasa (23/8/2022). (Foto: iNewsTV/Nyoman Sudika)

DENPASAR, iNews.id - Polisi terus menyelidiki kasus tewasnya Gusti Agung Mirah Lestari (42), karyawati bank yang mayatnya dibuang di pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Jembrana, Bali. Hasil penyelidikan, handphone (HP) korban yang sempat hilang telah ditemukan.

"Benar (handphone korban ditemukan). Sekarang masih diperiksa tim siber," ujar Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, Kamis (25/8/2022). 

Dia menyebut, HP korban ditemukan di pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di wilayah Selemadeg, Kabupaten Tabanan. Saat ditemukan, HP tersebut tanpa kartu SIM dan memori. 

Diduga pelaku merampas HP korban lalu membuangnya di pinggir jalan. Kartu SIM dan memori sengaja diambil pelaku untuk menghilangkan jejak. 

Menurutnya, korban terakhir berkomunikasi dengan anaknya pada Sabtu (20/8/2022) sore. Ketika itu korban menyampaikan masih ada urusan di Jimbaran, Badung dan belum bisa pulang. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: