Mayat Pria di Pantai Padanggalak Diduga Wisatawan Digulung Ombak  

Okezone.com, Reza Yunanto · Kamis, 20 Februari 2020 - 19:15 WITA
Mayat Pria di Pantai Padanggalak Diduga Wisatawan Digulung Ombak   
Mayat pria bertato ditemukan di Pantai Padanggalak Bali, Kamis (20/2/2020). (Foto: Instagram)

DENPASAR, iNews.id – Polisi masih mengidentifikasi mayat pria bertato yang ditemukan di Pantai Padanggalak. Selain tidak ada identitas yang melekat di tubuh korban, tidak ada orang sekitar yang mengenali pria itu.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin mengatakan, kronologi penemuan berawal ketika seorang warga bernama Ketut Wira (63) sedang berjalan-jalan di Pantai Padanggalak.

Dia kemudian melihat ada seorang pria digulung ombak pantai dengan posisi badan tengkurap. Dia lalu meminta pertolongan warga yang ada di sekitar pantai untuk menarik pria tersebut.

Pria itu ditemukan sudah dalam keadaan tewas dan hanya mengenakan celana pendek berwarna biru gelap. Di bagian wajah dan kepala terdapat luka lecet serta ada darah di bibir.

Berdasarkan ciri-cirinya, usia pria tersebut diperkirakan sekitar 35–40 tahun. Tinggi badan 160 sentimeter, bertubuh gempal, memiliki rambut lurus, dan kedua lengan bertato.

Sementara saksi Anak Agung Putu Asta (75) mengetahui adanya mayat pria bertato tersebut setelah diberi tahu Ketut Wira yang berteriak ada mayat.

Selanjutnya saksi bersama sejumlah orang menarik mayat tersebut agar tidak terbawa ombak pantai.

"Tim Identifikasi Polresta Denpasar didampingi SPKT Polresta Denpasar tiba di lokasi, selanjutnya melaksanakan olah TKP," katanya.

Sebelumnya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar menyebut mayat pria itu ditemukan pada Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 08.00 Wita, berdasarkan laporan warga yang sedang berada di pantai tersebut.

Penemuan Mayat di Pantai Padang Galak sebelah timur taman Festival Kesiman, Denpasar Timur,” tulis BPBD di akun Instagram-nya.


Editor : Reza Yunanto