Dokter Perempuan di Denpasar Bali Gantung Diri, Motif Masih Diselidiki

Sindonews, Miftachul Chusna ยท Rabu, 15 Januari 2020 - 08:14 WIB
Dokter Perempuan di Denpasar Bali Gantung Diri, Motif Masih Diselidiki
Ilustrasi gantung diri. (Foto: Istimewa)

DENPASAR, iNews.idDokter perempuan Ida Ayu Tri Wedari (30) bunuh diri dalam kamar Hotel Ibis Style, Jalan Teuku Umar, Kota Denpasar, Bali, Selasa (14/1/2020). Korban ditemukan dalam posisi gantung diri menggunakan selendang pada pukul 09.00 Wita.

Informasi yang dirangkum, peristiwa penemuan mayat ini pertama kali diketahui karyawan hotel. Awalnya saksi mengetuk pintu kamar nomor 259 tempat korban menginap untuk bersih-bersih. Namun setelah diketuk dan dipanggil tak kunjung ada jawaban.

BACA JUGA: Berkendara sambil Mabuk, Turis India Tabrak Pengendara Motor di Bali

Setelah dipastikan tak ada respons dari tamu hotel, saksi mengambil kunci cadangan untuk membuka kamar tersebut. Begitu pintu terbuka, dia terkejut melihat korban dalam posisi gantung diri dengan mengenakan setelan dress warna hitam.

Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke front office dan diteruskan ke polisi. Korban diketahui check-in ke hotel pada Senin (13/1/2020). Sejak saat itu, korban tak pernah keluar kamar.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Yoga Aji Sekar membenarkan adanya kasus gantung diri tersebut. Kendati demikian dia belum mengungkap pasti motif kematian korban.

"Kasusnya masih kami selidiki," kata Yoga, Selasa (14/1/2020).


Editor : Donald Karouw