CCTV Rekam Diduga Pembunuh Perempuan Subang di Homestay Bali : Pakai Helm Ojol dan Jaket Merah

Reza Yunanto ยท Minggu, 17 Januari 2021 - 08:10:00 WITA
CCTV Rekam Diduga Pembunuh Perempuan Subang di Homestay Bali : Pakai Helm Ojol dan Jaket Merah
Rekaman CCTV pria diduga pembunuh perempuan asal Subang di homestay Jalan Tukad Batanghari, Denpasar, Bali.

DENPASAR, iNews.id - Kamera pengawas atau CCTV merekam seorang pria diduga pelaku pembunuhan Dwi Farica Lestari. Kamera tersebut berada di  homestay Jalan Tukad Batanghari, Denpasar, Bali, tempat korban ditemukan tewas.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 13 detik itu tampak seorang pria memakai helm ojek online (ojol) dan berjaket merah serta celana pendek warna gelap menaiki tangga. 

Pria tersebut tak memakai alas kaki dan memegang handphone. Dia kemudian menuju ke lantai dua tempat lokasi kamar korban berada.

Rekaman ini sejalan dengan hasil olah TKP yang dilakukan polisi di lokasi. Polisi menemukan helm ojek online dan jaket diduga milik pelaku.

Selain itu, polisi juga menemukan pisau lipat berlumuran darah yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.
 
"Barang bukti (pisau lipat) sudah diamankan. Semoga bisa jadi petunjuk," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

Diberitakan sebelumnya, Dwi Farica Lestari ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya. Saat ditemukan, perempuan cantik asal Subang itu dalam keadaan telanjang dan telungkup di lantai. Ditemukan tiga luka fatal akibat tusukan di tubuh korban.

Editor : Reza Yunanto