Perempuan Subang Tewas di Homestay Bali, Polisi Temukan Pisau dan Helm Ojek Online di Kamar

Chusna Mohammad ยท Sabtu, 16 Januari 2021 - 19:00:00 WITA
Perempuan Subang Tewas di Homestay Bali, Polisi Temukan Pisau dan Helm Ojek Online di Kamar
Korban Dwi Farica Lestari (23), semasa hidup. (Foto: Istimewa)

DENPASAR, iNews.id - Perempuan asal Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), yang ditemukan tewas telanjang dan bersimbah darah di homestay Jalan Tukad Batanghari Denpasar, Bali, diduga korban perampokan. Pasalnya, polisi menemukan pisau di kamar korban Dwi Farica Lestari (23) dan sejumlah barang hilang. 

Pisau lipat berlumuran darah itu ditemukan di kamar korban. Sementara barang yang hilang di antaranya handphone korban. 

Polisi juga mengamankan sebuah helm ojek online dan jaket yang diduga milik pelaku. Saat ini, penyelidikan kasus penemuan mayat Dwi Farica Lestari diambil alih oleh Polresta Denpasar. 

"Barang bukti (pisau lipat) sudah diamankan. Semoga bisa jadi petunjuk," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Sabtu (16/1/2021). 

Kapolresta Denpasar mengatakan, dugaan sementara, korban tewas karena adanya luka fatal akibat tiga tusukan di tubuhnya. Saat ini, jenazah korban asal Dusun Karanganyar, Desa Kebondanas, Kecamatan Pusakajaya, Subang itu masih diautopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. 

Lestari ditemukan tewas di homestay Jalan Tukad Batanghari Gang X No 12 Denpasar, Bali, dinihari tadi sekitar pukul 02.30 Wita. Saat ditemukan, korban dalam kondisi telanjang dan bersimbah darah. 

Editor : Maria Christina