Beredar CCTV Diduga Pembunuh Perempuan Subang di Bali, Ini Kata Polisi

dewi umaryati ยท Minggu, 17 Januari 2021 - 16:26:00 WITA
Beredar CCTV Diduga Pembunuh Perempuan Subang di Bali, Ini Kata Polisi
Rekaman CCTV pria yang diduga pembunuh perempuan asal Subang di homestay Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar

DENPASAR, iNews.id – Pascaterbunuhnya seorang perempuan muda Dwi Farica Lestari (DFL) di sebuah homestay di kawasan Panjer, Denpasar, Bali, polisi masih memburu pelakunya. Saat ini, polisi telah memeriksa 5 orang saksi yang ada di lokasi kejadian terkait tewasnya korban. 

Berselang sehari terbunuhnya DFL (23) asal Subang, Jawa Barat di kamarnya, sebuah cuplikan rekaman CCTV beredar luas di grup percakapan Whatsapp hingga media sosial. 

Dalam video itu terlihat seorang pria mengenakan jaket merah dengan wajah tertutup helm ojek online, membawa handphone sedang menaiki tangga menuju lantai dua di TKP. 

Banyak yang mengaitkan rekaman CCTV ini dengan terduga pelaku pembunuhan DFL.

“Iya benar, rekaman CCTV yang beredar itu dicurigai sebagai pelakunya,” kata Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Citra Fatwa Rahmadani, Minggu (17/1/2021). 

Kapolsek juga mengaku telah memiliki rekaman lengkap CCTV yang telah beredar, dan saat ini tengah didalami oleh tim reskrim Polsek Denpasar Selatan yang diback up Polresta Denpasar. 

“Dari rekaman CCTV yang sudah kita sita sebagai petunjuk awal, semuanya lengkap sejak awal terduga pelaku ini datang,” katanya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan, polisi menemukan jaket merah dan helm ojek online mirip seperti yang dipakai pria dalam CCTV. 

“Apa alasannya pelaku meninggalkan jaket dan helmnya di TKP, kita akan tahu setelah tertangkap. Doakan agar cepat tertangkap,” kata kapolsek. 

Selain jaket dan helm ojek online, polisi juga menyita pisau lipat yang diduga dipakai untuk membunuh korban. 

Kompol Citra berharap setelah rekaman CCTV itu beredar, ada warga yang mengenali dan menginformasikannya ke polisi.

Editor : Dewi Umaryati