Bandara Ngurah Rai Bali Tambah Fasilitas Rapid Test Antigen Gegara Penumpang Membeludak 

Chusna Mohammad · Rabu, 23 Desember 2020 - 23:14:00 WITA
Bandara Ngurah Rai Bali Tambah Fasilitas Rapid Test Antigen Gegara Penumpang Membeludak 
Petugas melakukan rapid tes antigen terhadap para penumpang di Bandara Ngurah Rai menambah fasilitas mulai hari ini, Rabu (23/12/2020). (Foto: SINDOnews/Chusna Mohammad)

DENPASAR, iNews.id - Bandara Ngurah Rai menambah fasilitas rapid test antigen mulai hari ini, Rabu (23/12/2020). Penambahan itu menyusul jumlah penumpang yang terus bertambah di bandara internasional itu. 

"Kami tambahkan satu fasilitas lagi untuk mengakomodasi tingginya permintaan," kata General Manager PT Angkasa Pura I Ngurah Rai Herry AY Sikado. 

Menurutnya, peningkatan penumpang dari hari ke hari terus menunjukkan tren kenaikan, baik untuk keberangkatan dan kedatangan. Peningkatan itu terkait dimulainya libur Natal dan tahun baru. 

Fasilitas rapid antigen yang baru ini berlokasi di Gedung Wisti Sabha lama di area terminal keberangkatan domestik. Untuk fasilitas yang sudah ada sebelumnya berada di area publik terminal domestik. 

Selain calon penumpang, masyarakat umum juga boleh melakukan rapid test. "Tarifnya sebesar Rp170.000 untuk sekali tes. Hasil tes akan langsung diketahui dalam rentang waktu kurang lebih 60 menit," kata Herry.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan secara online dengan cara mengunduh aplikasi “Labor Farmalab” di Google PlayStore atau melalui website www.farmalab.co.id, lalu melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri serta melakukan reservasi.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsBali di Google News

Bagikan Artikel: