Badung Geger Bule Ditemukan Tergantung di Pohon, Sempat Dikira Layangan Nyangkut

Chusna Mohammad · Kamis, 12 Mei 2022 - 19:54:00 WITA
Badung Geger Bule Ditemukan Tergantung di Pohon, Sempat Dikira Layangan Nyangkut
Polisi saat mengevakuasi mayat pria bule dalam posisi tergantung di pohon di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (12/5/2022). (Foto: MPI/Chusna Mohammad)

DENPASAR, iNews.id - Penemuan mayat pria bule dalam posisi tergantung di pohon menggegerkan warga Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (12/5/2022). Polisi masih menyelidiki motif korban nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. 

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, dari identitas yang didapat polisi, korban diketahui bernama Michal Tracy (34) asal Polandia. Di Bali, dia tinggal di Jalan Bali Clift Ungasan, Kuta Selatan. 

"Awalnya warga mengira layangan tersangkut di pohon. Setelah didekati ternyata jasad warga negara asing tergantung," katanya, Kamis (12/5/2022).

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan warga yang sedang menggembalakan sapi di lahan kosong dekat tempat kejadian perkara (TKP). Mayat WNA Polandia tersebut terikat tali tambang di salah satu cabang pohon. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: