Antusiasme Warga Bali Menanti Kedatangan Jokowi, Senang Dapat Bantuan Sembako Presiden

Bona Jaya ยท Jumat, 08 Oktober 2021 - 16:30:00 WITA
Antusiasme Warga Bali Menanti Kedatangan Jokowi, Senang Dapat Bantuan Sembako Presiden
Sebanyak 250 paket sembako Presiden Joko Widodo (Jokowi) dibagikan kepada warga Denpasar Bali, Jumat (8/10/2021). (Foto: iNews/Bona Jaya)

DENPASAR, iNews.id - Ratusan paket sembako dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dibagikan kepada warga dan pedagang di Pasar Sanglah, Denpasar, Bali. Mereka tetap senang meski sembako itu tidak diserahkan langsung oleh presiden.

Ratusan warga telah menanti kedatangan Presiden Jokowi yang melakukan kunjungan kerja ke Bali, Jumat (8/10/2021). Kendati rombongan presiden tidak singgah di Pasar Sanglah, ratusan warga meluapkan kegembiraan setelah mendapat paket sembako dari Presiden Jokowi yang dibagikan oleh anggota TNI Polri.

"Tidak apa-apa tidak jadi. Senang dapat ini," ujar Rudiyah, salah satu warga yang mendapat bantuan sembako.

Ketut Sutena yang mendapat bantuan juga mengaku senang. Dia tidak kecewa Presiden Jokowi tidak singgah ke Pasar Sanglah.

"Tidak apa dia sibuk. Sudah senang dapat ini isinya beras, minyak, mi," katanya.

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Bali. Di antaranya untuk mengikuti tanam mangrove di hutan mangrove Suwung, Denpasar. Presiden juga mengunjungi beberapa lokasi yang akan dijadikan tempat penyelenggaraan KTT G20 pada 2022 mendatang.

Rombongan Presiden Jokowi langsung menuju ke Lanud Ngurah Rai.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: