Warnong 19 Tabanan Bali. (Foto: IG @warnong19)
Aulia Putri Nurlaili

JAKARTA, iNews.id - 5 tempat ngopi di Tabanan Bali ini sering dikunjungi warga maupun wisatawan. Rekomendasi yang pas bagi Anda yang ingin menikmati kopi di tempat yang nyaman.

Selain kopi yang nikmat, pecinta kopi juga kerap mencari tempat ngopi yang nyaman dan betah berlama-lama. Konsep kafe aesthetic juga dicari untuk menambah koleksi foto yang Instagramable.

Penasaran apa saja? Berikut tempat ngopi di Tabanan Bali yang dirangkum iNews.id, Selasa (16/11/2021).

1. Danke Bali

Tempat ngopi di Tabanan Bali pertama dalam daftar ini adalah Danke Bali. Tempat ngopi yang berada di Jalan Jepun Nomor 2, Dauh Peken ini salah satu kafe favorit di Tabanan. 

Tersedia indoor dan outdoor. Desain kafe yang antik dan unik dijamin bikin Anda betah berlama-lama di tempat ngopi ini.  

Harga segelas kopi mulai dari Rp20.000. Kafe berkualitas dengan bujet ekonomis yang sulit ditemukan di tempat lain di kawasan ini.

2. Groovy Coffe & Store

Groovy Coffe & Store. (Foto: IG @ groovy_bali)

Tempat ngopi di Tabanan Bali selanjutnya adalah Groovy Coffe & Store. Tempat ngopi yang sering direkomendasikan untuk dikunjungi. 
Berada di Jalan Anyelir Nomor 5, Dauh Peken. Tempatnya tak begitu luas, namun pengunjung betah berlama-lama di sini. 

Groovy Coffe & Store buka dari Senin hingga Minggu mulai dari jam 15.00 sampai 23.00. Dengan harga yang terjangkau di kisaran Rp25.000 per porsi.

3. Warnong 19

Warnong 19 Tabanan Bali. (Foto: IG @warnong19)

Warnong 19 salah satu tempat ngopi di Tabanan Bali yang tak banyak menguras isi dompet Anda. Tempat ngopi ini berada di Jalan Raya Yeh Gangga, Gubug. 

Live music akan menemani Anda ngopi di tempat ini. Tentu membuat suasana menjadi lebih asyik dan seru.  

Desain interior Warnong 19 yang antik juga bikin betah nongkrong di sini. Harga per porsi Rp20.000. Selain kopi, tersedia cocktail dan makanan ringan.

4. Escala Warung

Escala Warung salah satu tempat ngopi di Tabanan Bali yang paling sering dikunjungi. (Foto: IG @escalawarung)

Escala Warung salah satu tempat ngopi di Tabanan Bali yang sering dikunjungi. Suasana cozy dengan staf yang ramah dan tempat yang cukup bersih. 

Escala berada di Jalan Dr Ir Soekarno Nomor 17, Banjar Anyar, Kediri. Kendati namanya warung, namun tempat ngopi ini tidak seperti warung biasa, melainkan warung modern yang kekinian.

Terdapat spot foto kece di Escala. Harga per porsi sekitar Rp35.000. Tersedia menu western yang bisa dicoba.

5. Starboost Coffe & Eastery

Tempat ngopi di Tabanan Bali sering dikunjungi terakhir adalah Starboost Coffe & Eastery. Tempat ngopi yang juga tempat nongkrong ini berada di Jalan Dr Ir Soekarno Nomor 33, Kediri. 

Kafe ini menyuguhkan nuansa homey. Tempat yang cukup luas dan sangat cocok untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. 

Tak cuma ngopi, Anda dapat memesan makanan seperti chicken katsu hingga dessert jus.

Ulasan 5 tempat ngopi di Tabanan Bali tadi semoga bisa membantu Anda menemukan tempat yang pas dan nyaman untuk menikmati kopi. Selamat mencoba!


Editor : Reza Yunanto

BERITA TERKAIT