Tempat fitness di Bali ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang mencari tempat berolahraga. (Foto: IG @raifitnessbali)
Ridha Nabillah

DENPASAR, iNews.idTempat fitness di Bali ini bisa dikunjungi jika ingin berolahraga. Bagi sebagian orang, olahraga sudah menjadi kegiatan wajib yang dilakukan. Olahraga yang teratur diimbangi dengan pola makan teratur akan membuahkan hasil yang sangat fantastis.

Fitness tak hanya digandrungi pria saja. Para wanita juga mulai merambah dunia per-fitnessan yang memang bagus untuk membentuk otot tubuh. Tak heran jika saat ini sudah banyak tempat fitness yang menyediakan fasilitas memuaskan.

Sebagai destinasi wisata lokal maupun mancanegara, Bali juga memiliki beberapa tempat melatih kebugaran yang tak kalah keren.

Berikut rekomendasi tempat fitness di Bali yang dirangkum, Selasa (19/10/2021).

1. Rai Fitness Sunset Bali

Rai Fitness Bali. (Foto: IG @raifitnessbali

Tempat fitnes di Bali ini terletak di Jalan Pura Mertasari, Kecamatan Denpasar Barat ini merupakan mega gym pertama yang ada di Pulau Dewata. Didirikan pada tahun 2013 oleh binaragawan ternama Ade Rai. 

Peralatan fitnes yang disediakan telah didukung oleh Life Fitness USA. Hebatnya, instruktur dan pelatih yang bekerja di Rai Fitness juga didukung oleh Lesmills International. Hal menarik dari tempat ini, mereka menyediakan kolam renang, sauna, hingga lapangan bola dan basket. Lengkap sekali bukan?

2. Bali Generation Fitness

Bali Generation Fitness merupakan tempat fitnes di Bali yang berada di Jalan Tukad Pakesiran, Denpasar. Buka mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WITA pada hari Senin sampai Sabtu, dan pukul 15.00 hingga 21.00 WITA khusus hari Minggu. 

Alat olahraga yang tersedia cukup lengkap. Mulai dari barbel, bench pres, dumble pres, dumble play, squat, dan lain sebagainya. Untuk para pemula, trainer profesional yang siap membantu.

 

3. Fortitude Bali

Fortitude Bali (Foto: IG @fortitudebali)

Tempat fitnes di Bali selanjutnya ada Fortitude. Ada baiknya melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum datang. Aturan tersebut dilakukan demi kenyamanan bersama, agar tidak terjadinya keramaian. 

Fortitude berada di Jalan Petitenget, Batu Belig, Badung. Tak perlu khawatir karena para trainer di Fortitude siap menemani untuk mencapai tujuan. 

4. De Gym Renon Bali

De Gym Renon Bali (Foto: IG @degymrenon_platinum.bali)

Sibuk bekerja tapi ingin fitness? Tempat fitnes di Bali ini buka 24 jam. Anda bisa berolahraga kapan saja setelah selesai bekerja. Tak cuma tempat olahraga fitnes, sauna dan kafe sehat juga tersedia. 

Pusat kebugaran yang ada sejak tahun 2018 ini dilengkapi fasilitas peralatan bintang lima standar internasional. De Gym Renon Bali bisa didatangi di Jalan Tukad Musi 3B, Denpasar.

5. Gym at Peppers Seminyak

Sensasi gym di tempat ini sangat berbeda dengan tempat lain. Pernah merasakan berolahraga sambil memandang keindahan kolam batu alam? Jika belum, tempat fitnes di Bali ini wajib dicoba. 

Trainer profesional siap membantu kamu untuk berkeringat dengan penuh kebahagiaan. Gym at Peppers Seminyak berada di Jalan Pura Telaga Waja, Petitenget, Seminyak, Bali. Beroperasi mulai pukul 10.00-16.00 WITA setiap hari. 

Itu tadi ulasan tempat fitnes di Bali yang reccomended. Jangan lupa berolahraga untuk menjaga kesehatan.


Editor : Reza Yunanto

BERITA TERKAIT